Rabu, 12 September 2012

MANFAAT CYBERPRENEURSHIP

Klik Disni
Mendapatkan mata kuliah cyberpreneurship membuka pemahaman dan wawasan  saya tentang  cyberpreneurship. Cyberprenership sendiri merupakan pemanfaatan teknologi berupa perangkat computer yang terhubung dengan jaringan internet untuk mempromosikan suatu produk. Di Era Globalisasi saat ini tekhnologi merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kebutuhan manusia. 

Kecepatan dan ketepatan untuk mendapatkan informasi menjadi sangat penting,  hal ini pula yang mendasari para enterpreneur untuk memanfaatkan teknologi bagi perkembangan bisnisnya. Seorang enterpreneur dapat memanfaatkan jaringan internet untuk memasarkan atau mempromosikan produknya, tanpa terkendala oleh jarak ,ruang dan waktu.

Cyberpreneurship dapat diterapkan dalam usaha yang bergerak di bidang industry, perdagangan maupun jasa. baik usaha tingkat kecil , menengah ataupun usaha yang sudah memiliki skala yang luas. Keuntungan cyberpreneurship bagi industry kecil tentu saja dapat memperluas marketnya.
Banyak MANFAAT CYBERPRENEURSHIP yang bisa didapatkan oleh seorang enterpreneur, diantaranya :
  •              Memiliki jaringan market yang luas, Memiliki jaringan market yang luas merupakan keuntungan tersendiri bagi seorang pengusaha, dengan begitu produk yang ditawarkan akan mudah dipasarkan.

  •   Memudahkan konsumen melakukan pencarian produk, Hanya dengan mengetikan keyword pada mesin pencarian, konsumen dapat dengan mudah dan cepat menemukan produk yang diinginkannya.

  •   Menghemat biaya dan waktu Biaya disini merupakan biaya yang diperlukan untuk melakukan promosi, dengan cyberpreneurship biaya promosi dapat diminimalisasi.

  •   Mengembangkan usaha, Dengan banyaknya persaingan, dapat menjadi motivasi bagi seorang enterpreneur untuk menciptakan inovasi baru yang belum dimiliki oleh pengusaha lainnya.

Dengan banyaknya MANFAAT CYBERPRENEURSHIP seorang enterpreneur tidak perlu lagi merasa ragu untuk memasarkan dan mempromosikan produknya di dunia maya. Dengan demikian para pengusaha dapat meciptakan inovasi dan kreatifitas untuk meninggkatkan perekonomian di Indonesia. 

Mendapatkan mata kuliah cyberpreneurship membuka pemahaman dan wawasan  saya tentang  cyberpreneurship. Cyberprenership sendiri merupakan pemanfaatan teknologi berupa perangkat computer yang terhubung dengan jaringan internet untuk mempromosikan suatu produk. Di Era Globalisasi saat ini tekhnologi merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kebutuhan manusia. 

Kecepatan dan ketepatan untuk mendapatkan informasi menjadi sangat penting,  hal ini pula yang mendasari para enterpreneur untuk memanfaatkan teknologi bagi perkembangan bisnisnya. Seorang enterpreneur dapat memanfaatkan jaringan internet untuk memasarkan atau mempromosikan produknya, tanpa terkendala oleh jarak ,ruang dan waktu.

Cyberpreneurship dapat diterapkan dalam usaha yang bergerak di bidang industry, perdagangan maupun jasa. baik usaha tingkat kecil , menengah ataupun usaha yang sudah memiliki skala yang luas. Keuntungan cyberpreneurship bagi industry kecil tentu saja dapat memperluas marketnya.
Banyak MANFAAT CYBERPRENEURSHIP yang bisa didapatkan oleh seorang enterpreneur, diantaranya :
  •              Memiliki jaringan market yang luas, Memiliki jaringan market yang luas merupakan keuntungan tersendiri bagi seorang pengusaha, dengan begitu produk yang ditawarkan akan mudah dipasarkan.

  •   Memudahkan konsumen melakukan pencarian produk, Hanya dengan mengetikan keyword pada mesin pencarian, konsumen dapat dengan mudah dan cepat menemukan produk yang diinginkannya.

  •   Menghemat biaya dan waktu Biaya disini merupakan biaya yang diperlukan untuk melakukan promosi, dengan cyberpreneurship biaya promosi dapat diminimalisasi.

  •   Mengembangkan usaha, Dengan banyaknya persaingan, dapat menjadi motivasi bagi seorang enterpreneur untuk menciptakan inovasi baru yang belum dimiliki oleh pengusaha lainnya.

Dengan banyaknya MANFAAT CYBERPRENEURSHIP seorang enterpreneur tidak perlu lagi merasa ragu untuk memasarkan dan mempromosikan produknya di dunia maya. Dengan demikian para pengusaha dapat meciptakan inovasi dan kreatifitas untuk meninggkatkan perekonomian di Indonesia. 

Mendapatkan mata kuliah cyberpreneurship membuka pemahaman dan wawasan  saya tentang  cyberpreneurship. Cyberprenership sendiri merupakan pemanfaatan teknologi berupa perangkat computer yang terhubung dengan jaringan internet untuk mempromosikan suatu produk. Di Era Globalisasi saat ini tekhnologi merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kebutuhan manusia. 

Kecepatan dan ketepatan untuk mendapatkan informasi menjadi sangat penting,  hal ini pula yang mendasari para enterpreneur untuk memanfaatkan teknologi bagi perkembangan bisnisnya. Seorang enterpreneur dapat memanfaatkan jaringan internet untuk memasarkan atau mempromosikan produknya, tanpa terkendala oleh jarak ,ruang dan waktu.

Cyberpreneurship dapat diterapkan dalam usaha yang bergerak di bidang industry, perdagangan maupun jasa. baik usaha tingkat kecil , menengah ataupun usaha yang sudah memiliki skala yang luas. Keuntungan cyberpreneurship bagi industry kecil tentu saja dapat memperluas marketnya.
Banyak MANFAAT CYBERPRENEURSHIP yang bisa didapatkan oleh seorang enterpreneur, diantaranya :
  •              Memiliki jaringan market yang luas, Memiliki jaringan market yang luas merupakan keuntungan tersendiri bagi seorang pengusaha, dengan begitu produk yang ditawarkan akan mudah dipasarkan.

  •   Memudahkan konsumen melakukan pencarian produk, Hanya dengan mengetikan keyword pada mesin pencarian, konsumen dapat dengan mudah dan cepat menemukan produk yang diinginkannya.

  •   Menghemat biaya dan waktu Biaya disini merupakan biaya yang diperlukan untuk melakukan promosi, dengan cyberpreneurship biaya promosi dapat diminimalisasi.

  •   Mengembangkan usaha, Dengan banyaknya persaingan, dapat menjadi motivasi bagi seorang enterpreneur untuk menciptakan inovasi baru yang belum dimiliki oleh pengusaha lainnya.

Dengan banyaknya MANFAAT CYBERPRENEURSHIP seorang enterpreneur tidak perlu lagi merasa ragu untuk memasarkan dan mempromosikan produknya di dunia maya. Dengan demikian para pengusaha dapat meciptakan inovasi dan kreatifitas untuk meninggkatkan perekonomian di Indonesia. 

Mendapatkan mata kuliah cyberpreneurship membuka pemahaman dan wawasan  saya tentang  cyberpreneurship. Cyberprenership sendiri merupakan pemanfaatan teknologi berupa perangkat computer yang terhubung dengan jaringan internet untuk mempromosikan suatu produk. Di Era Globalisasi saat ini tekhnologi merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kebutuhan manusia. 

Kecepatan dan ketepatan untuk mendapatkan informasi menjadi sangat penting,  hal ini pula yang mendasari para enterpreneur untuk memanfaatkan teknologi bagi perkembangan bisnisnya. Seorang enterpreneur dapat memanfaatkan jaringan internet untuk memasarkan atau mempromosikan produknya, tanpa terkendala oleh jarak ,ruang dan waktu.

Cyberpreneurship dapat diterapkan dalam usaha yang bergerak di bidang industry, perdagangan maupun jasa. baik usaha tingkat kecil , menengah ataupun usaha yang sudah memiliki skala yang luas. Keuntungan cyberpreneurship bagi industry kecil tentu saja dapat memperluas marketnya.
Banyak MANFAAT CYBERPRENEURSHIP yang bisa didapatkan oleh seorang enterpreneur, diantaranya :
  •              Memiliki jaringan market yang luas, Memiliki jaringan market yang luas merupakan keuntungan tersendiri bagi seorang pengusaha, dengan begitu produk yang ditawarkan akan mudah dipasarkan.

  •   Memudahkan konsumen melakukan pencarian produk, Hanya dengan mengetikan keyword pada mesin pencarian, konsumen dapat dengan mudah dan cepat menemukan produk yang diinginkannya.

  •   Menghemat biaya dan waktu Biaya disini merupakan biaya yang diperlukan untuk melakukan promosi, dengan cyberpreneurship biaya promosi dapat diminimalisasi.

  •   Mengembangkan usaha, Dengan banyaknya persaingan, dapat menjadi motivasi bagi seorang enterpreneur untuk menciptakan inovasi baru yang belum dimiliki oleh pengusaha lainnya.

Dengan banyaknya MANFAAT CYBERPRENEURSHIPseorang enterpreneur tidak perlu lagi merasa ragu untuk memasarkan dan mempromosikan produknya di dunia maya. Dengan demikian para pengusaha dapat meciptakan inovasi dan kreatifitas untuk meninggkatkan perekonomian di Indonesia. 


44 komentar: